Selasa, 07 Desember 2010

Tentang SEO (Optimasi Mesin Pencari)


SEO adalah singkatan dari "optimasi mesin pencari", untuk memutuskan menyewa SEO adalah keputusan besar, yang berpotensi dapat meningkatkan situs Web/Blog dan menghemat waktu, namun  juga risikonya yakni kerusakan ke situs Web/Blog. Banyak SEO dan lembaga lainnya dan konsultan menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web/blog, termasuk:

* Review dari konten situs Anda atau struktur
* Teknis saran pengembangan website: misalnya, hosting salah halaman, pengalihan,, penggunaan JavaScript
* Konten membangun
* Manajemen  pengembangan bisnis online
* Kata Kunci penelitian
* SEO pelatihan
* Keahlian di pasar spesifik dan geografis.

Perlu diketahui bahwa pencarian halaman hasil Google mencakup hasil pencarian organik dan sering dibayar iklan (dinotasikan dengan judul "Sponsored Links") . Iklan  Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian. Google tidak menerima uang untuk memasukkan atau peringkat situs dalam hasil pencarian, dan biaya yang muncul dalam hasil pencarian organik. sumber daya gratis seperti Webmaster Tools, Webmaster Central blog, dan forum  menyediakan  banyak informasi tentang cara mengoptimalkan situs  untuk pencarian organik, serta informasi tentang pencarian berbayar, dapat ditemukan di Google Webmaster Central.

Sebelum memulai pencarian  untuk SEO,  ide yang bagus untuk menjadi konsumen yang terbiasa dengan cara kerja mesin pencari. Kami sarankan mulai di sini:

* Panduan Webmaster Google
* Google 101: Bagaimana Google merayapi, indeks dan melayani web.

Jika Anda berpikir tentang menyewa SEO, sebelumnya lebih baik.  Waktu yang tepat untuk menyewa adalah ketika Anda sedang mempertimbangkan desain ulang situs, atau berencana untuk meluncurkan situs baru. Dengan begitu, Anda dan SEO  dapat memastikan bahwa situs Anda dirancang untuk search engine-friendly dari bawah ke atas. Namun, SEO juga dapat membantu meningkatkan situs yang ada.

SEO menghindari  tentang kekuatan dari "free-untuk-semua" link, skema link popularitas, atau mengirimkan situs Anda ke ribuan search engine. Ini biasanya  tidak mempengaruhi peringkat anda dalam hasil mesin pencari utama - setidaknya, tidak dengan cara Anda mungkin akan mempertimbangkan untuk menjadi yang terbaik.

Pilih dengan bijak.

Meskipun Anda mempertimbangkan apakah itu sejalan dengan SEO, anda mungkin ingin melakukan riset tentang industri. Google adalah salah satu cara untuk melakukan itu, tentu saja. Anda juga mungkin mencari beberapa kisah peringatan yang muncul di media, termasuk artikel ini pada satu SEO yang agresif: http://seattletimes.nwsource.com/html/businesstechnology/2002002970_nwbizbriefs12.html. Meskipun

Perlu  memahami bagaimana uang dibelanjakan.

Meskipun Google tidak pernah menjual lebih baik peringkat dalam hasil pencariannya, beberapa mesin pencari lainnya yang berbayar per-klik atau bayar untuk hasil inklusi dengan pencarian web. Beberapa SEO akan berjanji untuk peringkat  tinggi di search engine, tapi tempat Anda dalam bagian iklan bukan dari hasil pencarian. SEO bahkan akan mengubah  tawaran mereka secara real time untuk menciptakan ilusi bahwa mereka "kontrol" mesin pencari lainnya dan dapat menempatkan diri dalam slot pilihan mereka. Penipuan ini tidak bekerja dengan Google karena iklan  diberi label dengan jelas dan terpisah dari hasil pencarian, tetapi pastikan untuk mengajukan SEO dan pertimbangkan biaya  ke arah inklusi permanen dan yang berlaku terhadap iklan sementara.

Apa saja pelanggaran yang paling umum pemilik website yang mungkin menghadapi?

Satu scam umum adalah penciptaan domain "bayangan" yang mengarahkan pengguna ke situs dengan menggunakan pengalihan. Domain ini sering menjanjikan akan dimiliki oleh SEO yang mengaku bekerja atas nama klien. Namun, jika sours berhubungan, SEO mungkin menunjukkan domain ke situs yang berbeda, atau bahkan ke domain pesaing. Jika itu terjadi, klien telah membayar untuk mengembangkan situs bersaing yang dimiliki sepenuhnya oleh SEO.

Praktek ilegal lainnya adalah untuk menempatkan  halaman dimuat dengan kata kunci di situs klien. SEO berjanji  akan membuat halaman tersebut lebih relevan. Hal ini dianggap palsu karena halaman individual jarang relevan untuk berbagai kata kunci. Bagaimanapun,  halaman-halaman ini  sering mengandung link tersembunyi untuk klien lain SEO. doorway pages tersebut  menghilangkan link popularity sebuah situs dan rute ke SEO dan klien lainnya, yang mungkin termasuk situs-situs dengan isi yang menjijikkan atau ilegal.

Apa saja hal-hal lain yang harus diwaspadai?

Ada beberapa tanda-tanda peringatan bahwa Anda mungkin berhadapan dengan SEO jahat. Ini jauh dari daftar yang lengkap, jadi  Anda harus mempercayai naluri Anda. Dengan segala cara, merasa bebas untuk berjalan dengan SEO:
o memiliki domain bayangan
o menempatkan link ke klien lain mereka pada halaman doorway
o menawarkan untuk menjual kata kunci dalam address bar
o tidak membedakan antara hasil pencarian aktual dan iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian
o jaminan peringkat, tapi hanya pada jelas, frase kata kunci lama Anda akan mendapatkan toh
o beroperasi dengan beberapa alias atau dipalsukan info WHOIS
o mendapatkan traffic dari "palsu" search engine, spyware, atau scumware
o telah memiliki domain yang dihapus dari indeks Google atau tidak sendiri terdaftar di Google.

Sobat ingin petunjuk penggunaan SEO Lengkap Klik Disini

Sumber : www.google.com